3 Alasan Gue Tertarik Dengan S Health di Samsung GALAXY S5

Saat orang tau gue kerja di rumah, reaksi mereka pertama kali biasanya,”Wih.. Enak banget lo!” Percayalah sodara-sodara, kerja dari rumah itu ga seenak dimsum (iye, gue lagi ngidam. Udah lama banget ga ngedimsum). Ga sekali nyokap ngomong,”Ga mo kerja ama orang aja? Enak loh kayak koko dan si (nama sepupu) bisa jalan-jalan keluar negri dibayarin.” Pfft! Iya, nyokap gue termasuk orang yang bingung jelasin gue kerja apa (+ kapan gue nikah –Red.) pas ditanya sodara jadi kayaknya dia nyuruh gue kerja ama orang cuma supaya dia gampang jelasin ke sodara.. #sotoy

Continue reading 3 Alasan Gue Tertarik Dengan S Health di Samsung GALAXY S5

Gini Nih Rasanya Pake Microsoft Office 365

Selasa, 15 April 2014 Microsoft mengumumkan peluncuran Office 365 Personal di Indonesia. Gue bareng belasan blogger diundang ke acara blogger discussion  yang diadain di kantor Microsoft Indonesia untuk menyaksikan langsung apa yang pengguna bisa lakukan dengan Office 365 Personal itu. Ruly Moulany, Microsoft Office Business Group Lead, membuka presentasinya dengan menyampaikan kata-kata bijak tentang inovasi dari CEO Microsoft, Satya Nadela.
Continue reading Gini Nih Rasanya Pake Microsoft Office 365

Aplikasi Wajib Setiap Pengguna Telkomsel

Setelah membeli iPad 3G pada pertengahan 2012 silam, gue langsung memutuskan untuk menggunakan Telkomsel untuk akses internetnya. Kenapa? Karena minggu depannya gue akan pergi liburan ke Purbalingga dan Wonosobo di Jawa Tengah. Berhubung gue ga yakin dengan kualitas koneksi seluler di sana dan selama perjalanan jadi gue pikir pake Telkomsel udah paling aman. Gue isi paket internet Rp50.000 yang saat itu kebetulan lagi promo bonus kuota.

Karena baru pertama kali pake iPad 3G, selama perjalanan gue khawatir kuotanya akan habis. Saat itu kalo mau cek kuota, gue mesti pindahin kartu-nya ke ponsel lalu mencet bintang sekian-kesian-kesian-pager yang males gue afalin itu dan parahnya gue tinggal alat buat buka sim tray dan konverter microSIM-nya di Jakarta. Yowiss pasrah aja deh. Balik ke Jakarta gue cek kuota dan (ajaibnya) masih sisa banyak malah kapasitas penyimpanan iPad 32GB itu yang abis buat foto dan video. Pfft!

Pertengahan 2013 gue baru ngeh ada aplikasi MyTelkomsel. Dengan aplikasi itu gue ga perlu lagi repot-repot mindahin microSIM dari iPad ke hape biasa setiap pengen cek pulsa, masa aktif, sisa kuota atau beli paket internet Telkomsel gue selama gue akses aplikasi itu pake jaringan seluler Telkomsel. Alhamdullilah banget.. xD Aplikasi MyTelkomsel juga bisa diakses pake koneksi internet lainnya seperti WiFi tapi perlu masukin username dan password dulu.

Selain itu, aplikasi MyTelkomsel juga memungkinkan penggunanya untuk membeli paket telepon, sms dan roaming internasional. Cari lokasi GraPARI terdekat, transfer pulsa dan Flash gift (kirim paket Telkomsel Flash kepada nomor lain) juga bisa pake aplikasi ini. Dengan fitur multiSIM control, pengguna dapat mengetahui informasi dan mengontrol pemakaian hingga 4 nomor Telkomsel lain yang telah didaftarkan.

Sekarang aplikasi MyTelkomsel juga udah bisa dipake buat cek dan tukerin TelkomselPoin. Oya, buat yang belom tau, TelkomselPoin itu program reward yang Telkomsel kepada para pengguna setianya di mana Poin dapat diperoleh dengan melakukan pengisian pulsa / pembayaran tagihan. Nantinya Poin yang udah dikumpulin itu bisa ditukerin diskon atau gratisan dari partner-partner Telkomsel seperti Blitz Megaplex, KFC, BodyShop, dll.

Seru banget kan? Makanya buruan download aplikasi MyTelkomsel di sini. Aplikasi ini tersedia untuk ponsel dan tablet Android, Blackberry atau iOS kamu. Gratis!