Cek Obrolan Di Twitter Dengan Bettween

Between Logo

Twitter merupakan salah satu situs sosial media yang cukup berpengaruh dalam dunia komunikasi jaman sekarang ini. Penggunaan twitter oleh masyarakat sosialita dari beragam profesi, umur, dan negara memang mempermudah penggunanya untuk berbagi banyak hal : foto, video, informasi, berita, atau bahkan dunia pribadi penggunanya.

Komunikasi dua arah lebih terasa melalui fitur reply yang disediakan Twitter. Pengguna bisa bercakap-cakap atau hanya sekadar memberi komentar terhadap tweet pengguna yang lain menggunakan fitur tersebut. fitur “in reply to” juga membantu pengguna dalam melihat tweet mana yang di reply oleh pengguna lain, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antara tweet yang satu dengan yang lain. Proses percakapan ini sangat digemari pengguna Twitter, yang mendekatkan penggunanya dengan berbagai pengguna lain tanpa harus bersusah payah menggunakan media lain seperti sms, telpon, ataupun messenger.

Bettween hadir di tengah-tengah keramaian dunia Twitter dan memberi warna baru dalam melacak percakapan yang terjadi antara dua orang pengguna Twitter. Hanya dengan memasukkan akun kedua pengguna yang ingin dilacak percakapannya, Bettween menyajikan percakapan antara kedua akun tersebut dengan gaya yang stylish.

Banyaknya percakapan juga bisa dibatasi dengan memasukkan tanggal awal dan akhir terjadinya percakapan yang ingin dilihat, sehingga dapat mengeliminasi percakapan yang dianggap tidak diperlukan. Proses penyajian juga bisa diganti sesuka hati penggunanya, secara ascending (dari tweet terbaru hingga terlama) dan sebaliknya, secara descending.

Pengguna juga bisa melihat banyaknya percakapan yang dilakukan suatu akun Twitter dengan akun yang lain. Cukup memasukkan nama akun yang diinginkan tanpa memasukkan nama akun kedua, Bettween akan menyajikan urutan percakapan lawan bicara dari akun tersebut berdasarkan banyaknya percakapan yang dilakukan. Dengan begitu, pengguna bisa mengetahui seberapa sering akun tersebut berinteraksi dengan berbagai akun, dan dapat langsung melacak percakapan antara kedua akun tersebut dengan sekali klik. Mudah, bukan?

Tidak hanya itu, Bettween juga menyediakan fitur widget sehingga pengguna bisa menyajikan percakapan tersebut dan memasukkannya ke website pengguna, dengan kemampuan untuk mengatur sendiri tampilan dari widget tersebut. Sudah mencoba Bettween? Gimana komentarnya?

You can leave a response, or trackback from your own site.
Ingin mempublikasikan ulang artikel ini di situs anda?


*copy-paste kode di atas ke dalam form posting blog Anda


Top incoming search terms for this post

Tags: Twitter
Powered by WordPress