0.Facebook.com Logo

Gratis Akses Facebook Dari Ponsel

Facebook bekerjasama dengan lebih dari 50 operator seluler di 45 negara di seluruh dunia menyediakan akses gratis dan cepat Facebook melalui ponsel. Hal tersebut diumumkan pada hari ini pada blog Facebook. Di Indonesia, Facebook telah bekerjasama dengan 3 operator seluler dan segera menyusul 1 operator seluler lainnya. Bagaimana cara mengaksesnya dan apa saja yang perlu diketahui untuk mendapatkan akses gratis dan cepat ini?

Facebook mengembangkan situs mobile baru dengan dua atribut utama:

*Cepat: 0.facebook.com mencakup semua fitur kunci dari situs mobile m.facebook.com standar kami. Pengguna dapat memperbarui status mereka, pandangan mereka News Feed, Like atau komentar pada posting, mengirim dan membalas pesan, atau menulis pada wall teman-teman mereka sama seperti yang mereka lakukan di Facebook.com. Daripada membuat foto dapat dilihat pada 0.facebook.com, kami menempatkan foto satu klik sehingga mereka tidak menjadi menjadi lambat. Anda masih dapat melihat foto di Facebook jika Anda ingin tapi biaya data Anda yang biasa akan berlaku.

* Gratis: Berkat bantuan dari operator selular yang bekerjasama dengan Facebook, orang-orang dapat mengakses 0.facebook.com tanpa biaya data. Orang-orang hanya akan membayar biaya data ketika mereka melihat foto atau ketika mereka meninggalkan 0.facebook.com untuk melihat situs mobile lainnya. Ketika mereka klik untuk melihat foto atau browsing situs mobile lain sebuah halaman akan muncul pemberitahuan untuk mengkonfirmasi bahwa mereka akan dikenakan biaya jika mereka ingin meninggalkan 0.facebook.com

0.facebook.com screenshot

0.Facebook.com mengingatkan kita Facebook Lite, upaya pertama Facebook untuk membangun versi ringan dari website. Proyek itu ditutup namun jelas banyak prinsip Facebook Lite yang masuk ke 0.Facebook.com. Mendapatkan operator agar dapat menggunakannya tanpa biaya apa pun membuat 0.Facebook.com sukses lebih besar dari pendahulunya.

Daftar mitra operator seluler yang telah bekerjasama memberikan layanan 0.Facebook.com :

0.facebook.com Operator List

Situs 0.facebook.com hanya tersedia pada jaringan operator tersebut. Jika menggunakan jaringan operator selain yang telah disebutkan di atas, orang-orang masih dapat mengakses situs Facebook dari m.facebook.com standar mobile kami atau situs mobile kami untuk layar sentuh perangkat mobile, touch.facebook.com, di bawah standar biaya data operator mereka.

0.facebook.com juga akan segera tersedia dari operator berikut: Telstra di Australia, Movistar di El Salvador, SFR di Perancis, XL di Indonesia, DiGi di Malaysia, Telecom NZ di Selandia Baru, SMART di Filipina, Vodafone di Qatar, Digicel di Suriname dan Trinidad dan Tobago, 3 di Inggris, dan MTN di Kamerun dan Guinea Conakry.