Hootsuite Perkenalkan Htly

Hootsuite Perkenalkan Ht.ly

HootSuite hari ini mengumumkan URL shortener baru mereka Ht.ly (baca :Hoot-ly). URL Shortener baru ini memiliki social bar yang memungkinkan pembaca untuk retweet, menyebarkan pada social media, menambahkan peringkat, melakukan pencarian di Twitter, melihat tautan populer dan lainnya. Ht.ly ini dibuat dengan pemikiran untuk membantu para pemasar memperkuat pesan yang mereka sampaikan dengan mengajak pengguna untuk menyebarkan tautan pada jaringan social media dan berbagi dengan teman.

Ow.ly URL Shortener peringkat ke-3 tercepat dalam mengakses web

Sebelum Ht.ly, Hootsuite telah memiliki URL shortener Ow.ly yang memiliki reputasi sangat baik di kancah dunia URL shortener saat ini. Dari laporan hasil test yang dilakukan oleh Pingdom pada 16 Juli hingga 16 Agustus 2009 terlihat bahwa Ow.ly menduduki peringkat ke-3 URL shortener tercepat dalam mengakses sebuah web dan tidak pernah terjadi downtime sedikitpun selama masa uji tersebut.

Ht.ly or Ow.ly you decide

Baik Ht.ly maupun Ow.ly, keduanya dilengkapi dengan statistik yang meliputi perhitungan klik akurat dengan bot filtering, jangkauan tanggal yang dapat disesuaikan, kerusakan regional dan laporan yang dapat diexport. Pengguna diberikan kebebasan untuk memilih penggunaan URL shortener sesuai kebutuhan mereka. Kedua pilihan ini juga dilengkapi kemampuan untuk menyimapn foto dan berkas yang dapat dengan mudah kita lampirkan pada Tweet kita.