Gini Nih Rasanya Pake Microsoft Office 365

Selasa, 15 April 2014 Microsoft mengumumkan peluncuran Office 365 Personal di Indonesia. Gue bareng belasan blogger diundang ke acara blogger discussion  yang diadain di kantor Microsoft Indonesia untuk menyaksikan langsung apa yang pengguna bisa lakukan dengan Office 365 Personal itu. Ruly Moulany, Microsoft Office Business Group Lead, membuka presentasinya dengan menyampaikan kata-kata bijak tentang inovasi dari CEO Microsoft, Satya Nadela.

Dengan Office 365 Personal, kita bisa pake Microsoft Word, Excel, Powerpoint, Outlook, OneNote, Publisher dan Access asli (baca : bebas rasa khawatir dari razia dan potensi malware tersembunyi di software bajakan) tanpa perlu beli (lisensi) Microsoft Office seharga jutaan rupiah. Cukup bayar Rp53.999, kita dapat langganan Office 365 Personal selama 1 bulan atau Rp539.999 untuk 1 tahun.

Setiap pelanggan Office 365 Personal juga mendapatkan bonus berupa tambahan kapasitas 20GB di layanan penyimpanan online Microsoft, OneDrive dan gratis telepon selama 60 menit setiap bulan menggunakan Skype ke telepon rumah di lebih dari 60 negara atau ponsel di 8 negara di seluruh dunia. Selama berlangganan Office 365 Personal, Microsoft juga memastikan kamu akan selalu mendapatkan update setiap mereka mengeluarkan update fitur atau keamanan terbaru.


Apakah yang Menarik?

Dengan Office 365 Personal, gue bisa bikin dan ngedit Word, Excel, Powerpoint dan OneNote dari 1 laptop atau komputer berbasis Windows/Mac dan 1 iPad atau Tablet Windows secara bersamaan. Gue demen ama kemampuan Office 365 Personal yang satu ini karena setelah capek berjam-jam duduk depan laptop, gue bisa langsung tinggalin laptop begitu aja, ambil iPad dan sambil tiduran gue lanjutin kerjaan tepat di bagian yang tadi gue tinggal di laptop.

Selain itu, sebagai pengguna setia Microsoft Word, gue sangat terbantu dengan kemampuan Word 2013 yang memungkinkan untuk membuka dan mengedit PDF langsung tanpa perlu add-on atau software converter lainnya. Sementara itu di Powerpoint 2013, presenter view yang kini cukup menggunakan 1 monitor akan memudahkan gue untuk lihat catatan, jam, lama presentasi berjalan, lihat slide selanjutnya dan lompat ke slide lain tanpa mengganggu tampilan slide yang dilihat oleh mereka yang menyimak presentasi.

GD Star Rating
loading...
You can leave a response, or trackback from your own site.
Ingin mempublikasikan ulang artikel ini di situs anda?


*copy-paste kode di atas ke dalam form posting blog Anda


Top incoming search terms for this post