Kaskus Ad Logo

Kaskus Luncurkan Kaskus Ad (Invitation Only)

Kaskus sebagai situs web lokal yang paling banyak dikunjungi oleh orang Indonesia terus berusaha mencari jalan baru untuk memonetisasi webnya. Setelah selama ini memonetisasi webnya dengan donasi member, menjual ruang banner, hot thread berbayar dan Pay-Per-Click bekerjasama dengan pihak ke-3, Kaskus kemarin mengundang beberapa orang terpilih melalui Akun Twitter Admin Andrew Darwis untuk mencoba Kaskus Ad.

Andrew Darwis Tawarkan Undangan Kaskus Ad

Kaskus Ad adalah fasilitas pemasangan iklan di forum KASKUS dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas untuk menentukan dana dan tampil di halaman forum yang diinginkan. Kaskus Ad menawarkan ruang iklan yang dikunjungi lebih dari 700.000 pengunjung unik/hari dan dilihat lebih dari 20 juta kali/hari. Kaskus Ad juga menawarkan pemasang iklan sebuah ruang panel untuk mengikuti perkembangan iklannya, mendapatkan laporan terbaru dan memodifikasi iklan untuk memperoleh hasil yang diharapkan dengan optimal.

Kaskus Ad Screenshot

Saat ini Kaskus Ad baru dibuka untuk kalangan terbatas dan mensyaratkan pemasang iklan untuk memiliki akun Kaskus.us dan KasPay sebagai satu-satunya metode pembayaran yang diterima. Kaspay sendiri merupakan sistem pembayaran online yang dibuat oleh PT DARTA MEDIA INDONESIA, nama legal Kaskus, yang dapat digunakan untuk transaksi di Kaskus atau situs lainnya yang berafilliasi dengan Kaskus.

Akun Kaskus.us & Kaspay dibutuhkan sebelum menggunakan Kaskus Ad

Dari pantauan di lapangan, Kaskus Ad memang belum sepenuhnya berjalan dengan sempurna. Iklan terkadang muncul, terkadang tidak.

Contoh Gagal
Kaskus Ad Failed

Contoh Berhasil
Kaskus Ad Success