Pandji Luncurkan eBook Nasionalisme

Pandji Pragiwaksono Luncurkan Nasional.is.me

37,629 Twitter followers (3 Mei 2010) dan terus bertambah.

@Pandji yang bergabung di Twitter sejak 4 April 2008 ini adalah salah satu tweeps perorangan Indonesia dengan jumlah follower terbanyak setelah @Radityadika dan @Adriesubono.

Beberapa waktu yang lalu @Pandji mengeluarkan sebuah eBook yang diberi judul Nasional.is.me yang pertama kali dirilis ke publik pada tanggal 24 April 2010 di eX Plaza Indonesia, Jakarta. Pada acara peluncuran tersebut, mereka yang berminat untuk mendapatkan eBook itu diwajibkan membawa sebuah USB FlashDisk masing-masing.

eBook Nasional.is.me setebal 233 halaman menceritakan pengalaman hidup @Pandji mulai sejak kecil hingga saat ini. eBook ini ditulis dengan bahasa yang ringan, tanpa proses editing oleh editor professional dan dilengkapi beberapa foto-foto perjalanan @Pandji menelusuri keberagaman budaya Indonesia dan hasil karya komunitas-komunitas Indonesia yang mencerminkan nilai-nilai nasionalisme.

Nasional.is.me dirilis secara luas melalui blog pribadi @Pandji pada tanggal 1 Mei 2010 kemarin yang dapat diunduh semua orang secara cuma-cuma dan bebas untuk disebarkan ke manapun mereka mau.

Terdapat 3 versi eBook Nasional.is.me yang dirilis. Isi dari ketiga eBook tersebut sama. Perbedaan dari ketiga eBook tersebut hanya sampul depan saja. Berikut eBook Nasional.is.me yang dapat Anda unduh sekarang juga dengan mengklik gambar sampul depan yang Anda inginkan :

Nasional.is.me v1.0

Nasional.is.me v2.0

Nasional.is.me v3.0

Tentang Pandji Pragiwaksono
Lahir di Singapura, 18 Juni 1979; Seorang penyiar radio, presenter televisi, dan aktor Indonesia. Ia pernah menjadi mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB pada tahun 1997.